Minggu, 17 Agustus 2014

Kenalan dulu ah.

Assalamualaikum. . . Wr.Wb



alhamdulillah, udah lama dari post ku sblumya. . . kangen juga (maklum PENGACARA "pengangguran banyak acara "....

Akhirnya bisa post lagi. . (nyengir sendiri)

o Iya aku kan mau perkenalkan diri, udah posting ke 3 atau ke 4 masak bru mau perkenalan (aneh ya)

tp gak pa" lah dari pada gak sama sekali he he he..

oke ini lah bio dataku yang aku tulis dengan setulus hati

pertama- nama: biebsoul (nama yg ku buat sendiri biar lebih gual eh gaul he he) belum

kedua- TTL: Purworejo (nama kabupaten di jateng) 02-06-19....(terserah mau diisi berapa)

katiga- alamat: sudah pasti di kabupaten purworejo lah (kalau mau lebih detail sms aja) he he he.

keempat- hobi: hobiku buanyak banget khawatir gak muat akhirnya males deh nulisnya hua hua hua.

kelima- anak ke: aku anak palig bontot dari 3 bersaudara dan semua laki" (sedih ya gag ada yag perempuan but di bonceng biar di kira orang pacarnya) dasar otak kotor...

keenam- heh emang belum puas udah ku kasih semua (dasar mangas luuuuu)



aku bingung ni gan, udah bikin blog gak tau mau ku isi apa? (malah tanya)...

otak cuma pas-pasan, skil nulis 0,01%, kreatifitas 0,001% (skil & kreatifitas sama gak sih? suer aku gak tau).

coba agan liat postingan ku yang sbelumnya cuma asal"an (ya alloh ampunilah hambamu ini) lho salah apa sih? bingung?... sama. he he he.



ya udah gitu aja posting perkenalanku, otakku mulai panas ni pengen buru" masuk kulkas...

wassalamualaikum ... wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar